Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Tak Ciut Nyali dengan Keangkeran Kandang City

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

LIVERPOOL [ArtikelKeren] NEWS - Keangkeran Etihad Stadium yang menjadi markas Manchester City di Premier League musim ini ternyata tak membuat Liverpool ciut nyali. Tim berjuluk The Reds itu siap menodai keperawanan Etihad Stadium dalam laga yang akan dilangsungkan Jumat (27/12) dini hari WIB.

Hingga kini City memang masih menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan kandang. Tapi, Liverpool juga tengah berada dalam performa meyakinkan. Luis Suarez dkk sukses mencetak 42 gol sepanjang musim ini.

Itu adalah catatan tertinggi Liverpool sejak musim 1978/1979 silam. Hal itulah yang membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers percaya diri. Rodgers bahkan siap menghancurkan City dengan kemenangan telak.

"Kami akan datang ke Etihad Stadium dan bermain dengan sangat agresif. Kami akan terus menekan mereka. Kami akan mencetak banyak gol," terang Rodgers dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Kamis (26/12).

Optimisme Rodgers semakin membuncah setelah menilik performa Liverpool dalam laga away musim ini. Liverpool pernah menaklukkan Tottenham Hotspurs lima gol tanpa balas di White Hart Lane. Kini Liverpool mengoleksi masing-masing tiga kemenangan dan hasil imbang serta dua kekalahan dalam delapan laga away. "Kami akan datang ke markas City tanpa rasa takut. Untuk kami, kami akan bermain dengan skema yang kami miliki. Namun, kami juga harus menghormati mereka. City memiliki skuad yang hebat," tegas Rodgers. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN