Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

Seluruh Peserta Tes di Maluku dan Malut Tak Lolos Passing Grade

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Ribuan peserta tes CPNS di Provinsi Maluku dan Maluku Utara (Malut) harus kecewa. Pasalnya berdasarkan hasil pemeriksaan tes kompetensi dasar (TKD), seluruh peserta tes di dua provinsi itu dinyatakan tidak memenuhi passing grade.

Menurut Kabag Hukum dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Suwardi, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sengaja belum mengumumkan hasil TKD dri Maluku dan Maluku Utara. "Karena tidak ada satupun yang lolos passing grade," katanya, Rabu (25/12).

Saat ini, lanjutnya, Panselnas tengah berkoordinasi dengan kedua provinsi itu, apakah hasil TKD akan tetap diumumkan atau diperiksa kembali secara manual. Sebab, seluruh peserta tidak ada satupun yang lolos. Sebelumnya Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, perbedaan kemampuan peserta di masing-masing daerah menyebabkan, ada formasi yang terisi penuh dan ada malah kosong. Umumnya, kata dia, formasi yang tak terisi ada di daerah-daerah wilayah timur Indonesia. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN