Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

Kemenpan Desak Pemda Cepat Umumkan Kelulusan CPNS

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja memerintahkan pemda untuk segera mengumumkan kelulusan CPNS. Bila daerah ngotot tidak mengumumkan, peserta tes CPNS yang dirugikan.

"Pemda harusnya ingat dengan peserta tes CPNS yang lulus. Karena jika daerah menolak umumkan, otomatis pemberkasan CPNS jadi molor. Akibatnya yang jadi korban adalah peserta ujiannya," kata Setiawan kepada JPNN.com, Rabu (25/12).

Dijelaskannya, dengan molornya penetapan kelulusan maka akan berimbas pada pemberkasan NIP (Nomor Induk Pegawai) bagi yang dinyatakan lulus.

Namun, hingga saat ini pusat belum memberikan tenggat waktu untuk pemberkasan NIP terhadap daerah yang menolak mengumumkan kelulusan CPNS. Hanya saja pusat akan mengutamakan daerah yang lebih dulu memasukkan usulan pemberkasan CPNS. "Kita masih menunggu. Tapi prinsipnya, daerah mana yang lebih dulu memasukkan berkas CPNS, itu yang kita utamakan. Bagi yang belum mau, tidak akan kita proses. Tapi ya itu tadi saya bilang, daerah hendaknya mempertimbangkan peserta yang lulus," terangnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN