Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 Desember 2013

Pergantian Malam Tahun Baru Dipusatkan di Pantai Teluk Rhu

Jumat, Desember 27, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pergantian malam tahun baru yang tinggal menghitung hari akan dipusatkan di pantai Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara. Pergantian malam tahun baru tersebut sekaligus akan dilanjutkan dengan acara Mandi Safar yang jatuh pada hari Rabu, 1 Januari 2014.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Bengkalis, H Eduar, Jumat (27/12/2013). ''Insyaallah, acara ini akan dihadiri langsung oleh Pak Bupati Bengkalis,'' kata Eduar.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Eduar mengatakan, Disbudparpora selaku panitia penyelenggara telah berkoordinasi dengan pengelola kapal fery penyeberangan Dumai-Rupat untuk menambah trip. Kalau pada hari-hari biasa hanya ada 2 trip penyeberangan, mulai tanggal 30 Desember akan ditambah menjadi 3 trip penyeberangan.

''Ini untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah warga yang akan menyeberangan,'' ujarnya.

Selain penambahan trip penyeberangan, Eduar mengatakan, pihaknya juga mempersiapkan yang akan dipergunakan bagi para undangan untuk bermalam. Setidaknya ada 1 tenda kapasitas 30 orang, 2 tenda kapasitas 15 orang dan tenda-tenda kerucut dengan jumlah sekitar 8 tenda.

''Berkemungkinan besar, Bapak Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh berserta Forkopinda juga akan menginap ditenda,'' katanya.

Dikatakan, sejumlah acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan pergantian malam tahun baru. Pada pagi hari tanggal 31 Desember, diadakan pertandingan permainan tradisional seperti gasing, jung dan sumpit. Kemudian pada malam hari akan ada hiburan kesenian baik kesenian lokal seperti zapin api maupun kesenian khas Bengkalis lainnya.

''Tak ketinggalan, kita juga mengundang artis ibu kota Jakarta, Shella Yolanda yang terkenal dengan lagu hitnya Lu Gue End,'' kata Eduar. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN