Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 26 Desember 2013

Pemasangan Hidrolik Tak Tuntas, Dishubkominfo Panggil Rekanan

Kamis, Desember 26, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis akan memanggil pihak rekanan, terkait pemasangan hidrolik pada dermaga roro Sungai Pakning tak kunjung selesai dikerjakan. Padahal waktu pengerjaan tinggal beberapa hari lagi hingga akhir Desember 2013.

"Memang benar, hari ini kita memanggil pihak rekanan untuk menanyakan keterlambatan atas pemasangan hidrolik pada dermaga roro sungai pakning, hal ini kita lakukan mengingat batas waktu pengerjaan tinggal beberapa hari lagi," ujar Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis H. Jaafar Arief ketika dihubungi, Kamis (26/12/2013).

Dikatakannya lagi dari keterangan rekanan bahwa keterlambatan pengerjaan ini karena ada kesalahan pengiriman barang yang tidak sesuai, maka dikirim kembali untuk ditukar.

"Kalau barang yang dikirim sesuai dengan permintaan maka pemasangan mungkin sudah selesai, akan tetapi karena ada kesalahan maka barang tersebut dikirim kembali untuk ditukar," kata Jaafar lagi.

Ditambahkannya untuk mengatasi persoalan ini mengingat waktu libur dan ramainya kendaraan yang menggunakan jasa penyeberangan akan mencari solusi agar jembatan dermaga bisa difungsikan dan tidak menggangu bongkar muat kapal.

"Saat ini jembatan dermaga tidak bisa difungsikan, kesulitan kapal roro ketika air pasang surut ataupun naik yang menyulitkan kendaraan roda empat masuk atau keluar dari kapal," katanya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN