Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

PAN Genjot Semangat Ribuan Kader

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Partai Amanat Nasional (PAN) mengumpulkan ribuan kadernya di GOR Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (28/12).

Ketua DPP Bidang Hukum dan Advokasi PAN Didi Supriyanto menuturkan bahwa hal ini dilakukan guna memberi suntikan semangat Pemilu 2014.

"Kita hadirkan ribuan kader di sini untuk menyemangati teman-teman dan mesin partai agar berlari kencang dalam pemenangan Pemilu 2014. Ini juga putaran akhir menghadapi kampanye terbuka dan diharapkan PAN dapat berkibar di Jakarta," harap Didi.

Untuk menghadapi Pemilu yang tinggal tiga bulan lagi, PAN kata Didi sudah menyiapkan secara matang. Termasuk persiapan dana yang dibutuhkan. "Kita persiapkan matang, terutama di Jakarta, karena memang sekian lama caleg dan relawan bergerak," katanya tanpa menyebut nominal dana yang sudah terkumpul.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Syahrur Ramadhan juga menuturkan hal senada. Bahwa pihaknya ingin mengembalikan semangat meraih kemenangan Pemilu 2014. "Di acara ini kita undang sekitar dua ribu orang, tujuannya kami ngin menguji jalannya mesin partai. Serta bagaimana kesiapan caleg DPRD dan DPR," ujarya. Dia menegaskan bahwa acara kali ini bukan untuk berkampanye, namun untuk memberikan semangat pada kader. "Diharapkan bisa bangkitkan semangat baru di Jakarta dan ini bukan kampanye," tukas Syahrur. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN