Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 Desember 2013

MTQ Tingkat Desa Sepahat Resmi Dibuka Camat

Rabu, Desember 25, 2013 By Unknown No comments

SEPAHAT [ArtikelKeren] NEWS - Camat Bukit Batu M.Fadlul Wajdi, Selasa (24/12/2013) malam, membuka secara resmi MTQ Tingkat Desa Sepahat ke XXXIII, yang dilaksanakan di halaman kantor desa sepahat. Kegiatan rutin setiap tahun ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan syiar islam dan mengembangkan program Pemkab Bengkalis dalam maghrib mengaji.

Kades Sepahat Hasan Asyari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit dan mengembangkan syiar islam khususnya di desa Sepahat.

"Saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Bapak camat yang telah berkenan hadir untuk membuka acara ini," kata Kades.

Selain itu kata Kades, kegiatan ini hendaknya bisa terlaksana atas dukungan semua pihak dari masyarakat hingga berjalan dengan sukses dan para pemenang nanti bisa mewakili desa Sepahat untuk bertarung diajang tingkat kecamatan nanti.

Sementara itu Camat Bukit Batu M Fadlul Wajdi mengharapkan juga agara kegiatan ini tidak hanya bersifat seremonial saja yang hanya dilaksanakan setiap tahunnya, akan tetapi bisa melahirkan bibit yang nanti bisa mengharumkan nama desa Sepahat.

"Saya berharap kegiatan ini sejalan dengan program Pemkab Bengkalis dalam mensukseskan maghrib mengaji dan hendaknya kegiatan ini bisa bermanfaat dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari," harap Camat.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh ketua Penggerak PKK Kecamatan Bukit Batu, UPIKA, Lurah Sungai Pakning, Kades, dan juga Tokoh Masyarakat desa Sepahat. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN