Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

Kadis TKKP Usir Wartawan

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown No comments

DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Tidak senang dengan pemberitaan, Kepala Dinas Tata Kota, Kebersihan dan Pertamanan Kota Dumai Zulfa Indra mengusir wartawan dari kantornya.

Pengusiran itu dilakukannya Jum’at (27/12) pagi. Saat itu sejumlah wartawan mengikuti jajaran Badan Kepegawaian yang tengah melaksanakan sidak di kantor itu.

Melihat wartawan ikut masuk ke ruangannya, Zulfa Indra langsung pasang muka masam. Ia kemudian mengeluarkan perintah. "Wartawan keluar. Ini ruangan saya," tegasnya.

Menerima perlakukan seperti itu, wartawan tentu bingung. Tak jelas ujung pangkalnya, tiba-tiba ia mengusir wartawan dari ruangannya.

Dengan nada masih emosi, Zulfa mengaku tidak terima dengan pemberitaan yang berkaitan dengan penyunatan uang BBM pada petugas mobil kebersihan. "Kapan pula saya menyunat uang BBM," ujarnya.

Karena diperlakukan tidak enak seperti itu, sejumlah wartawan pun meninggalkan kantor di Jalan Soebrantas itu. Ketua PWI Perwakilan Dumai Syafrizal menyesalkan perilaku arogan pejabat saat berhubungan dengan media massa perihal pemberitaan. Apalagi hal itu dilakukan seorang kepala dinas.

"Ini bukti pejabat yang tidak mengerti berhubungan dengan media massa," ujarnya seraya menyebutkan sejumlah solusi bila ada keberatan dengan pemberitaan. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN