Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

Ibu Tiri Akui Gunting Mulut Adit

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown No comments

BANGKINANG [ArtikelKeren] NEWS - Ervina akhirnya mengakui kepada penyidik kepolisian bahwa dia pernah menggunting mulut anak tirinya, Aditya Atmaja (7) atau Adit. Padahal, setelah ditangkap dan diamankan di Polres Bangkinang bersama suaminya Surya, Ervina sempat tidak mengakui melakukan perbuatan kejam tersebut. Dia mengaku hanya memukul, meninju dan mencubit sebelum membuang bocah itu di kebun sawit, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kampar Aiptu Supartini, Jumat (27/12). Pengakuan Ervina ini, kata Supartini, diperoleh setelah dilakukan perkembangan proses pemeriksaan Surya (ayah kandung Adit) dan Ervina.

Disebutkannya, Ervina mengakui itu setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan dan juga diperkuat dengan barang bukti.

Untuk melengkapi pemeriksaan, penyidik berencana untuk meminta keterangan kepada tetangga Adit di Danau Lancang, Kecamatan Tapunghulu, Kampar. ‘’Iya, Ervina sudah mengakui menggunting mulut Adit dan juga melakukan pemukulan terhadap Adit,’’ ujarnya.

Sementara itu, pantauan Riau Pos kemarin, kondisi kesehatan Adit sudah mulai pulih dan sudah tidak memakai infus lagi. Namun luka robek di mulutnya masih belum kering, dan juga luka di bagian kepala juga masih dalam perawatan. Meski demikian, bocah malang tersebut dengan bangganya menunjukkan bahwa dia sudah mampu membaca Iqra, meskipun masih halaman pertama. ‘’Aku sudah bisa membaca Iqra,’’ ujar Adit ketika ditemui Riau Pos.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kampar Repol SAg mengatakan bahwa Adit memang sangat bersemangat belajar Iqra, daya tangkap bocah tersebut juga sangat baik. Aktivitas LPA yang mengajarkam Adit membaca Iqra adalah Fakhri. ‘’Adit sudah banyak kemajuan, sudah mulai pandai membaca Iqra, dan sudah mau bermain di luar ruangan rawatnya di RSUD,’’ ujar Repol yang didampingi anggotanya Migos.

Di sisi lain, Pimpinan Bank Riau Cabang Bangkinang Restu ketika dikonfirmasikan kemarin terkait saldo rekening Peduli Adit mengatakan sudah mencapai Rp82.373.697. Rekening Peduli Adit dibuka mulai 19 Desember 2013 lalu. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN