Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 30 Desember 2013

CV Mega Prima Siap Lakukan Perbaikan

Senin, Desember 30, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - CV Mega Prima selaku pelaksana pekerjaan pembangunan jembatan Sepahat Lama, desa Sepahat kecamatan Bukitbatu, dengan nilai kontrak 1,26 Miliar membantah telah melakukan kecurangan dalam mengerjakan proyek tersebut, dan sudah sesuai dengan petunjuk teknis kegiatan (bestek). Bahkan pihak perusahaan menegaskan siap bertanggungjawab terhadap kerusakan turap yang bergeser.

"Kita bekerja sudah sesuai bestek, sedikit pun tidak ada melenceng, kami siap bertanggungjawab terhadap kerusakan turap tersebut dengan memperbaiki sebagaimana mestinya, dan saat ini sedang dikerjakan, disamping itu kita juga sudah membuat surat pernyataan ke dinas PU terkait tanggungjawab perbaikan ini," ungkap Kuasa Direktur CV Mega Prima M. Nuh saat dihubungi, Senin (30/12/2013).

Dijelaskannya, penyebab lepasnya turap yang baru tuntas dikerjakan itu terjadi karena tekanan dari beton-beton cetak untuk turap yang mencapai beban belasan ton lebih yang diletakkan menumpuk tepat diatasnya. Hal tersebut terpaksa dilakukan mengingat alat berat (Kren-red) untuk memasang beton cetak tersebut tidak dapat beroperasi diatas kontur tanah yang lembut.

"Desain turapnya sudah sesuai, kami akui medan untuk memasang beton turap dengan berat belasan ton itu tidak bisa dilakukan oleh alat berat, jadi beton cetak ditumpuk terlebih dahulu diatasnya, dan ternyata perlahan mengakibatkan bergesernya turap yang sudah terpasang," paparnya.

Terpisah, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pada Dinas PU untuk pekerjaan tersebut, Diongi saat dihubungi membenarkan bahwa perusahaan pelaksana sudah membuat pernyataan dan sudah diterimanya.

"Pihak pelaksana sudah memberikan surat pernyataan bertanggungjawab kepada kami, dalam isi surat tersebut mereka berjanji pada masa pemeliharaan turap jembatan yang bergeser itu akan diperbaiki sebagaimana mestinya, dan sifatnya wajib," tegasnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN