Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 31 Desember 2013

Artis Ibu Kota Guncang Bengkalis

Selasa, Desember 31, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArrtikelKeren] NEWS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) menutup tahun 2013 ini dengan mengadakan pentas hiburan rakyat 'Senandung Kasih Negeri'. Kegiatan tersebut akan diadakan tepat pada hari pergantian tahun, 31 Desember 2014.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, Suhaimi mengatakan acara Senandung Kasih Negeri memang sudah menjadi kegiatan rutin Disbudparpora. Kegiatan ini walau diadakan pada akhir tahun, namun bukan dalam rangka menyambut datangnya tahun baru. Senandung Kasih Negeri lebih menekankan kepada feedback, refleksi diri terhadap hal-hal terjadi selama tahun 2013.

Refeksi tersebut menurut penggiat seni ini tidak hanya terpaku pada evaluasi diri secara pribadi, melainkan juga sosial kemasyarakatan, hubungan antara masyarakat dengan rakyat. Oleh karena itu, seperti juga tahun sebelumnya, dalam Senandung Kasih Negeri, akan ada kata-kata bijak yang nantinya disampaikan oleh para pejabat maupun masyarakat tertentu.

''Senandung Kasih Negeri ini memiliki konsep kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat serta antar masyarakat itu sendiri. Semua berbaur menjadi satu saling mengevaluasi diri sebagai motivasi kedepannya lebih baik lagi serta harapan-harapan pada tahun mendatang,'' ujarnya.

Untuk lebih memeriahkan acara Senandung Kasih Negeri, Suhaimi mengatakan, panitia penyelenggara telah mengundang grup band Zivilia yang terkenal dengan lagunya Aishiteru. Kemudian ada violis kawasan Hendri Lamiri dan sejumlah artis ibukota, serta grup band dan artis lokal.

''Tak ketinggalan kita juga akan mementaskan kesenian-kesenian tradisional kita dan kalau memungkinkan nantinya karena waktu terbatas, kita akan mengkolaborasikan permainan biola Hendri Lamiri dengan instrumen melayu,'' kata pria yang akrab disapa Emi ini seraya menambahkan keseluruhan kegiatan dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN