Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

Zenit Khawatir Lawan Tim Cadangan Atletico

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

ST PETERSBURG [ArtikelKeren] NEWS - Keputusan Atletico Madrid menurunkan tim cadangan dianggap sebagai berkah bagi Zenit St Petersburg. Dengan keputusan itu, para pemain terbaik Zenit disebut memiliki keuntungan besar mengamankan tiga angka.

Namun, pelatih Zenit, Luciano Spalletti justru kecewa dengan sikap yang diambil pelatih Atletico, Diego Simeone. Spaletti menilai, keputusan Simeone tidak akan memberikan dampak besar bagi Zenit.

“Tidak ada keuntungan yang kami dapatkan atas rotasi pemain yang dilakukan Atletico. Apalagi, kami juga kehilangan beberapa pemain inti. Kami mungkin tak akan bisa memainkan empat atau lima pemain inti,” terang Spalletti di laman Football Espana, Selasa (26/11).

Alih-alih menganggap sebagai keuntungan, Spalletti menilai tim cadangan Atletico bisa menimbulkan bahaya yang sangat besar. Para pemain pelapis tersebut tentu memiliki motivasi sangat tinggi untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

Karena itu, pelatih plontos asal Italia tersebut lebih senang jika bisa bermain melawan tim terbaik Atletico. Sayangnya, hal itu tak akan tercapai. Atletico tak membawa pemain bintangnya ke kandang Zenit. “Saya lebih memilih Atletico membawa pemain terbaiknya. Sebab, saya pikir, hal itu sangat buruk untuk kami. Itu bisa menimbulkan bahaya karena pemain kami berpikir bisa memetik kemenangan dengan mudah,” tegas Spalletti. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN