Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

Kalah Lawan Bologna, Malah Inter Dianggap di Trek yang Benar

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

MILAN [ArtikelKeren] NEWS - Kegagalan Inter Milan menekuk tuan rumah Bologna di Serie A akhir pekan lalu memang sangat mengecewakan. Pasalnya, hasil imbang tersebut membuat ambisi Inter menyalip Napoli di urutan ketiga klasemen gagal total.

Namun, gelandang Fredy Guarin masih melihat sisi positif dari permainan yang ditunjukkan para pemain Nerazzurri, julukan Inter. Pemain asal Kolombia tersebut mengatakan, Inter masih berjalan di jalur yang benar.

“Kami akan melanjutkan perjalanan di jalur yang sudah ada. Dalam pertandingan seperti melawan Bologna, sangat penting untuk tidak menelan kekalahan dan akhirnya mendapat angka,” terang Guarin di laman Inter Channel, Selasa (26/11).

Guarin menambahkan, Inter tampil sangat mendominasi dalam pertandingan tersebut. La Beneamata, julukan Inter juga menghasilkan banyak peluang. Sayangnya, hanya satu gol yang akhirnya bersarang ke gawang Bologna.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami juga selalu mengendalikan pertandingan. Kami juga sedikit kurang beruntung. Sangat menjengkelkan ketika gol kedua tidak juga datang,” tegas Guarin. Inter kini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 26 angka. Peluang Inter menggeser Napoli terbentang sangat lebar karena hanya tertinggal dua angka. Pecan mendatang, Inter hanya akan menjamu Sampdoria. Sementara, Napoli bertandang ke markas Lazio. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN