Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

Torres Sudah Siap Diturunkan Lawan Basel

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

LONDON [ArtikelKeren] NEWS - Penantian panjang Fernando Torres untuk kembali beraksi bakal berakhir. Torres dinyatakan fit untuk membela Chelsea ketika melawat ke kandang FC Basel di Liga Champions di Stadion St Jakob Park, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Itu adalah penampilan pertama Torres dalam tiga pekan terakhir. Kali terakhir Torres berjibaku di atas lapangan ialah ketika Chelsea ditekuk Newcastle United dua gol tanpa balas di Sat James Park pada 2 November silam.

Saat itu, Torres harus ditarik keluar karena mengalami cedera otot. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan, striker asal Spanyol berjuluk El Nino tersebut sudah siap berada dalam kondisi terbaik.

“Torres sudah siap bermain. Dia berlatih dengan tim tanpa batasan waktu. Dia sudah sangat siap untuk diturunkan dalam pertandingan nanti,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (26/11).

Hadirnya Torres bakal membuat Mourinho leluasa memilih striker penghuni starting eleven. Selama ini, Torres memang cukup subur selama berjibaku di kompetisi antarklub tertinggi di Benua Eropa tersebut. Total, Torres sudah membukukan dua gol dalam empat laga bersama The Blues, julukan Chelsea. Mantan striker Atletico Madrid tersebut bersanding dengan Samuel Eto’o yang sama-sama sudah menjaringkan sepasang gol. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN