Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 26 November 2013

SBY Minta Laporan Penanganan Sinabung

Selasa, November 26, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan rapat terbatas bersama sejumlah menteri untuk membahas penanganan bencana letusnya Gunung Sinabung di Sumatera Utara di kantornya, Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (26/11). SBY akan mendengarkan laporan dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Syamsul Maarif.

"Saya ingin dengar perkembangan terkini apa saja yang sudah kita lakukan dan akan kita lakukan untuk mengatasi atau mencegah terjadinya korban jiwa dan harta benda atas apa yang terjadi di Sinabung," ujar Presiden saat membuka rapat tersebut.

Hadir dalam rapat terbatas ini Menkes Nafsiah Mboi, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkokesra Agung Laksono, Mensos Salim Segaf Aljufri dan Kepala BNPB

Presiden meminta para menteri dan BNPB bekerja maksimal untuk menenangkan masyarakat yang menjadi korban letusan Sinabung. Terutama juga menjaga agar bantuan untuk para korban tetap terpenuhi. "Tolong dilaporkan pada saya, apa yang telah kita lakukan untuk membantu masyarakat kita lebih tenang. Musibah bencana alam ini tergolong dahsyat," tandasnya. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN