Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 01 November 2013

Terkendala Dana, Program INBUP-PPIP Belum Jalan

Jumat, November 01, 2013 By Unknown No comments

SIAK KECIL [ArtikelKeren] NEWS - Program Instruksi Bupati Program Penguatan Infrastruktur Pedesaan (INBUP - PPIP) Bengkalis tahun 2013 hingga saat ini belum juga berjalan. Ini akibat belum dicairkannya dana tersebut ke setiap desa yang ada di Kabupaten Bengkalis dan yang perlu diingat lagi, waktu pengerjaan tinggal 2 bulan lagi.

Camat Siak Kecil Zulkifli ketika dihubungi, Jumat (1/11/2013) terkait program INBUP PPIP di Kecamatan Siak Kecil mengatakan bahwa hingga saat ini program ini belum juga bisa dijalankan akibat dana dari kabupaten belum juga turun ke desa yang ada khususnya di Siak Kecil.

"Pembentukan Organisasi Masyarkat Desa (OMS) sudah lama dibentuk di setiap desa, akan tetapi dana untuk INBUP PPIP ini belum juga di cairkan ke setiap desa," kata Zulkifli.

Sementara waktu yang tinggal 2 bulan lagi ditambah dengan kondisi cuaca yang sering hujan dan hal ini akan membuat kendala dalam pengerjaan nanti dilapangan, selain itu tujuannya untuk swadaya masyarakat bukan berbentuk tender.

"Program ini sudah berjalan tahun sebelumnya dan tahun ini juga harus bisa sukses, sehingga apa yang diusulkan masyarakat untuk pembangunan inrastruktur melalui musyawarah desa bisa terrealisasi," ungkapnya lagi.

Camat juga berharap dengan waktu yang tinggal 2 bulan ini, Dinas terkait seperti BPMPD, Pendamping Desa untuk segera melaksanakan kegiatan ini secepatnya, agar program dari Bupati ini bisa terlaksana dengan baik.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN