Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

Tampil di Monza Rally Show, Rossi Jadi Runner Up

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

Monza [ArtikelKeren] MOTOGP - Pergantian musim MotoGP bukan berarti Valentino Rossi istirahat dari aktivitas kebut-kebutan. The Doctor tampil pada balapan mobil bertajuk Monza Rally Show dan berhasil finis kedua.

Monza Rally Show digelar di Sirkuit Monza sepanjang akhir pekan lalu. Setelah menempuh sembilan tahapan, Rossi yang mengendarai Ford Fiesta WRC-Spec berhasil menuntaskan balapan di posisi kedua.

Rossi kalah cepat dari pebalap WRC penunggang Citroen, Dani Sordo. Sementara posisi ketiga menjadi milik Rinaldo Capello, yang adalah pebalap endurance.

Rossi juga duduk di posisi kedua di belakang Sordo saat tampil pada nomor Master Show knock-out tournament. Demikian diberitakan Crash.

"Buat saya ini menjadi highlights tahun ini – Saya harus membalap menghadapi teman saya dan hanya ada sedikit tekanan untuk tampil bagus," sahut Rossi.

"Disayangkan saya tidak bisa menjadi juara umum, tapi saya bangga dengan empat tahapan yang luar biasa buat saya. Dan saya melihat seluruh fans dari reli dan MotoGP, mereka hebat. Saya akan kembali lagi tahun depan," lanjut The Doctor.

Finis kedua merupakan penurunan prestasi buat Rossi karena tahun lalu dia berhasil jadi juara di ajang yang sama. (ak27/sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN