Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

Ronaldo Absen Lawan Galatasaray

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

MADRID [ArtikelKeren] NEWS - Cristiano Ronaldo harus menunda ambisinya menambah pundi-pundi gol bersama Real Madrid. Megabintang asal Portugal tersebut dipastikan absen saat Madrid menjamu Galatasaray di laga kelima Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/11) dini hari.

Pemain berjuluk CR7 tersebut mengalami cedera paha. Cedera itu menimpa ketika Ronaldo membela Madrid menekuk Almeria dengan skor lima gol tanpa balas di La Liga, akhir pecan lalu. Ketika itu, Ronaldo ditarik di menit ke-54.

Keran gol Ronaldo pun untuk sementara macet. Hingga kini, mantan pemain termahal di dunia tersebut sudah menceploskan 25 gol bersama Madrid. Sebagai gantinya, Madrid akan memilih Angel di Maria atau Jese Rodriguez.

“Ronaldo tidak akan bermain karena mengalami cedera kecil. Kami akan melihat dan menunggu apakah dia bisa bermain di La Liga akhir pecan nanti,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Football Espana.

Pelatih berjuluk Don Carlo tersebut menambahkan, Madrid akan sangat merugi jika tetap memaksakan Ronaldo turun gelanggang. Pasalnya, kompetisi masih sangat panjang. Bukan hanya di Liga Champions, tetapi juga di La Liga dan Copa Del Rey. “Di Maria atau Jese bisa menjadi pengganti. Kami juga tak boleh menganggap remeh Galatasaray. Mereka bermain baik ketika melawan Juventus. Mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya seperti Didier Drogba,” tegas Ancelotti. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN