Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 04 November 2013

Pasien RSJ Kabur, Petugas Tak Tahu

Senin, November 04, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Kaburnya seorang pasien rumah sakit jiwa (RSJ) Pekanbaru di Kecamatan Tampan membuat keluarga prihatin. SR (27) yang sempat dirawat di RSJ selama 18 hari itu pergi begitu saja tanpa diketahui petugas. SR yang mengidap penyakit tekanan jiwa tersebut sampai berita ini diturunkan belum berhasil diketahui keberadaannya.

Herman Tino (29) abang kandung SR sudah mencari ke mana-mana hingga saat ini belum menemukan di mana keberadaan adiknya tersebut. ‘’Kami dari pihak keluarga sangat prihatin dengan kaburnya adik kami dari RSJ. Kami khawatir dia terlantar dan terlunta-lunta,’’ ujar Herman kepada Riau Pos akhir pekan lalu. Menurutnya SR baru saja 18 hari berselang mereka antar untuk berobat ke RSJ tersebut.

‘’Petugas pun kecolongan saat mengetahui adik saya tidak ada lagi di kamarnya,’’ ujar Herman. Lebih lanjut Herman mengimbau agar adiknya tersebut dapat segera pulang. ‘’Kami berharap Herman dapat kembali ke RSJ atau ke rumah agar posisinya dapat kami ketahui dengan pasti,’’ ujarnya. Menurutnya lagi dari hasil pencariannya sudah dua hari ini belum membuahkan hasil.

Pada kesempatan itu Herman juga mengimbau kepada siapa saja yang menemukan adiknya tersebut agar dapat menghubungi pihak keluarga mereka di 082382493187. Herman mengatakan bahwa dirinya sengaja datang dari daerah asalnya Tanjung Balai Karimun untuk mencari dan menjemput adiknya itu pulang.

‘’Namun sampai saat ini belum juga bertemu. Kami minta tolong pada masyarakat atau siapa saja yang bertemu adik saya itu tolong menghubungi kami pihak keluarga,’’ tegasnya lagi.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN