Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 04 November 2013

Dishubkominfo Berharap Bantuan Pemprov Riau

Senin, November 04, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Penambahan halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) bakal direalisasikan di tahun 2014. Penambahan jumlah halte dinilai untuk menunjang pelayanan, selain itu seiring dengan rencana adanya penambahan 50 armada bus yang bakal disewa PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) dulu PD Pembangunan.

Penambahan halte dilakukan dengan sistem kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemko), PT SPP dengan pihak ketiga atau investor. Selain itu juga mengharapkan bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

‘’Kita tengah melakukan pendekatan dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk menbantu dana pembangunan halte tambahan. Secara lisan permintaan sudah disetujui namun apakah nanti akan diakomodir atau tidak dalam APBD Riau, itu masih belum dapat diketahui,’’ ungkap Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pekanbaru, Dedi Gusriadi.

Selain itu, akan ada bantuan juga yang berasal dari pemerintah pusat. Dijelaskan Dedi, dengan telah diusulkan kepada Pemprov Riau, pihaknya akan terus mengawal usulan permintaan bantuan pembangunan halte Trans Metro supaya dianggarkan dalam APBD Riau. Sementara untuk bantuan dana dari APBN menurutnya dipastikan akan diperoleh Pemko Pekanbaru.

Kepastian itu menurut Dedi telah dikonfirmasi pusat kepadanya, karena pusat sudah menjanjikan akan memberikan bantuan dana, berikut satu unit bus ukuran 3/4 untuk operasional TMP kepada Pemko yang berhasil meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN). Hadiah tersebut dianggap pusat layak diberikan Pemprov mengingat Pemko sudah berhasil meraih penghargaan tertinggi di bidang transportasi tersebut.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN