Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 22 November 2013

Musim 2014, Ducati Bertumpu pada Dovizioso

Jumat, November 22, 2013 By Unknown No comments

BOLOGNA [ArtikelKeren] MOTOGP - Jika berkaca pada hasil balapan MotoGP 2013, Cal Crutchlow seharusnya menjadi tumpuan Ducati untuk mengais prestasi di musim 2014 mendatang. Musim ini, Crutchlow yang masih membela Yamaha Monster Tech 3 finish di urutan kelima klasemen akhir.

Pria asal Inggris berusia 27 tahun itu menjadi pembalap non pabrikan tersukses. Meski begitu, Ducati terlihat belum mempercayai kemampuan Crutchlow untuk mengendalikan motor Desmosedici di musim baru nanti.

Pabrikan asal Bologna, Italia tersebut tetap bertumpu pada Andrea Dovizioso untuk mengukir prestasi.

Padahal, musim ini, Dovizioso hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi kedelapan klasemen akhir. Tapi, hal itu tak membuat Ducati kehilangan kepercayaan pada Dovizioso.

“Saya sangat bahagia karena kini kami berada dalam satu tim. Dia akan membantu kami mendapatkan hasil yang kami harapkan. Saya tidak tahu Crutchlow dengan baik,” terang bos Ducati, Gigi Dall’Igna sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews.

Dall’Igna memang sangat “cinta” pada Dovizioso. Sebelum berlabuh di Ducati, Dall’Igna sempat ingin mendatangkan Dovizioso. Namun, keinginan itu selalu gagal. Musim ini, mimpi Dall’Igna baru bisa terwujud. “Saya memang ingin bekerja sama dengannya beberapa tahun silam. Saya mencoba mendapatkan kesepakatan dengannya ketika saya bekerja di tim lain. Kini saya sangat bahagia,” tegas mantan bos Aprilia tersebut. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN