Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 22 November 2013

Karakter dan Rasa Nyaman Jadi Kunci Sukses Marquez

Jumat, November 22, 2013 By Unknown No comments

LONDON [ArtikelKeren] MOTOGP - Balapan MotoGP musim ini memang sudah berakhir. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil mengunci gelar juara dengan keunggulan empat angka atas pesaing terdekat dari Yamaha Factory, Jorge Lorenzo.

Kesuksesan Marquez membuat banyak pihak berdecak kagum. Pasalnya, dengan status rookie, tak ada yang menyangka Marquez bisa melaju hingga podium juara dunia di akhir musim. Marquez pun menyamai rekor Kenny Roberts yang melakukan hal serupa 1978 silam.

Pujian pun terus mengalir untuk Marquez. Bos Honda, Livio Suppo mengatakan, Marquez sudah melebihi ekpestasi yang dibebankan sebelum balapan dimulai. Suppo pun membeberkan kunci sukses Marquez memenangi MotoGP musim ini.

“Kekuatan terbesar Marquez adalah karakter dan fakta bahwa dirinya sangat nyaman dengan hidupnya. Dia melakukan semuanya seperti sebuah hobi. Itu merupakan kredit tersendiri untuknya,” terang Suppo sebagaimana dilansir laman MCN.

Marquez pun menyelamatkan muka Honda di arena balap kuda besi tersebut. Itu adalah gelar pertama Honda dalam tiga musim terakhir. Marquez juga bersanding dengan beberapa legenda seperti Mick Doohan, Valentino Rossi, Nicky Hayden serta Casey Stoner yang bisa merebut gelar juara dunia untuk Honda. “Apa yang dilakukannya adalah hal yang sangat unik. Kami sebenarnya hanya berharap dia bisa membalap dengan cepat. Namun, ternyata dia bisa sangat stabil. Apa yang dilakukan Marquez benar-benar tidak bisa dipercaya,” tegas Suppo. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN