Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

Moyes Terperangah Performa Ryan Giggs

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments

LEVERKUSEN [ArtikelKeren] NEWS - Selain tiket ke babak 16 besar, ada hal lain yang membuat David Moyes senang ketika Manchester United menggulung Leverkusen lima gol tanpa balas di BayArena, Leverkusen, Kamis (28/11) dini hari.

Adalah performa Ryan Giggs yang membuat Moyes terkagum-kagum. Dalam pertandingan tersebut, Giggs menjadi starter. Moyes mengaku kagum Giggs yang sudah berusia 40 tahun masih bisa menunjukkan performa luar biasa.

Pelatih asal Skotlandia tersebut tak menyangka Giggs masih memiliki fisik yang prima di usia yang sangat senja untuk ukuran atlet. Moyes pun melontarkan pujian khusus untuk gelandang kidal asal Wales tersebut.

“Andat tak akan pernah bisa mempertanyakan kapasitasnya sebagai pesepakbola. Dia tidak terlihat kelelahan di usianya. Itu menjadi bukti bahwa kami memang tampil lebih baik,” terang Moyes setelah pertandingan kepada Sky Sport.

Dalam pertandingan tersebut, Giggs memainkan peran yang sedikit berbeda. Dia berada di depan empat bek Setan Merah, julukan MU. Nyatanya, Giggs tak kesulitan beradaptasi dengan game plan yang diterapkan Moyes. “Kami menghancurkan mereka lewat serangan balik. Sangat menyenangkan bermain di posisi ini. Di babak kedua, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi, lima gol di lawa away tentu sangat brilian,” tegas Giggs. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN