Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

Milan Tentukan Nasib di San Siro

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments

GLASGOW [ArtikelKeren] NEWS - Sedikit beban terlepas dari Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri. Tekanan akibat rangkaian hasil buruk di liga domestik mereka tumpahkan di matchday kelima Liga Champions Grup H. Bertandang ke markas Celtic, Milan meraup kemenangan tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuka lebih lebar peluang Milan menuju fase knockout. Riccardo Montolivo dkk hanya butuh hasil seri di laga terakhir melawan Ajax Amsterdam di San Siro, Milan. Sebaliknya, bagi Celtic hasil tersebut memastikan mereka jadi juru kunci di Grup H.

"Hasil ini jelas menjadi kemenangan yang penting bila dilihat dari konteks apa pun. Kami mengatasi tekanan dengan baik untuk tampil penuh determinasi dan mencetak beberapa gol," kata Allegri.

Sebelum melawat ke Celtic Park, Milan melewati masa yang kelam. Delapan laga mereka jalani tanpa kemenangan. Setelah menang dari Udinese (1-0) pada 19 oktober, mereka gagal meraih kemenangan di tujuh laga berikutnya. Termasuk di antaranya tiga kekalahan.

Namun, Kaka kembali menjadi faktor dominan bagi kemenangan Milan. Pemain Brasil itu menciptakan gol pada menit ke-13 melalui sundulan. Dia juga menjadi pembuka ruang bagi barisan depan Milan.

"Setiap hari saya merasa lebih baik, setiap pertandingan saya merasakan peningkatan. Saya bahagia dengan cara saya bermain. Saya mencetak banyak gol. Saya baik-baik saja dan senang," ujar Kaka seperti dilansir SkySport.

Gol Kaka secara tak langsung menjadi pembuka kedisiplinan pertahanan Celtic Tuan rumah kemudian bermain sangat terbuka hingga bisa dimanfaatkan Milan untuk menambah dua gol lewat Christian Zapata (49") dan Mario Balotelli (60").

"Sekarang, kami akan menghadapi Ajax di kandang dan kami akan melakukan apapun untuk menang," ungkap Zapata di Sky Sport Italia.

"Selama beberapa hari belakangan merupakan masa-masa sulit buat kami. Sekarang kami memberikan jawaban di kompetisi Eropa dan semoga kami bisa melakukan hal yang sama di liga domestik," imbuhnya. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN