Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 21 November 2013

Ikut Konvensi, Dahlan Iskan Tak Mau Terima Sumbangan

Kamis, November 21, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Menjadi peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD) dipastikan butuh biaya untuk mensosialisasikan diri ke berbagai daerah. Namun, Dahlan Iskan yang juga menjasi salah satu peserta konvensi mengaku belum menerima sumbangan dana apapun.

Dalam mensosialisasikan diri ke daerah-daerah, mantan Dirut PLN itu mengaku lebih banyak memanfaatkan jaringan Relawan Demi Indonesia (ReDI) yang ada di berbagai daerah. Dengan demikian, biayanya pun rendah.

"Saya sampai hari ini belum terima sumbangan apapun, karena saya manfaatkan jaringan Relawan Demi Indonesia, low cost, bukan high cost," kata Dahlan di sela-sela silaturahmi dengan Fraksi PD DPR RI, Kamis (21/11).

Dahlan menambahkan, dirinya dalam mensosialisasikan diri lebih banyak menggunakan biaya sendiri dengan dibantu oleh jaringan ReDI. Karenanya Dahlan juga tidak ingin mengiklankan diri seperti peserta konvensi lain. Pria asal Magetan itu beralasna ingin menonjolkan prestasi kerja dibanding iklan. Bagaimana kalau ada pihak yang memberikan sumbangan? "Saya tidak akan terima sumbangan sampai akhir konvensi," sebutnya. (jpnn/ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN