Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

Herliyan Nyoblos di TPS 10, Suayatno di TPS 5

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh dan Wabup H Suayatno menyalurkan hak suara pada Pilgubri putaran II di TPS yang berbeda. Kalau Bupati nyoblos di TPS 10 Kelurahan Rimba Sekampung, sementara Wabup menyalurkan hak suaranya di TPS 5 Desa Senggoro, Bengkalis.

Berbeda dengan Pilgubri putaran I, pada Pilgubri putaran II Herliyan datang ke TPS 10 tidak sendirian. Di TPS yang tidak jauh dari rumah pribadinya ini, Herliyan datang dengan didampingi istri dan salah seorang anaknya. Tidak tampak para pejabat ikut mengiringi langkah Bupati menuju TPS 10 dengan berjalan kaki ini. Sementara di lokasi tampak sudah menunggu Kabag Humas Setdakab Bengkalis, Andris Wasono.

Bupati tampak tersenyum sumringah kepada para wartawan yang sudah stand by sejak pukul 08.00 WIB di TPS. Dengan mengenakan setelan baik, Herliyan bersama keluarga langsung menuju meja panitia PPS. Tanpa menunggu lama, Herliyan mengambil surat suara dan langsung menuju bilik suara yang memang belum ada antrian panjang.

Bahkan bisa dikatakan pada saat Herliyan menyalurkan hak suaranya, tidak tampak warga yang antri. Di TPS ini, berdasarkan catatan dari PPS, terdapat 354 surat suara yang akan dibagikan kepada warga. Sekedar catatan, di TPS 10 ini pasangan AMAN menang mutlak pada Pilgubri putaran I September lalu.


Usai menyalurkan hak suara, kepada sejumlah wartawan Herliyan berharap pelaksanaan Pilgubri pada putaran II ini, khususnya di Kabupaten Bengkalis berjalan lancar sebagaimana pelaksanaan Pilgubri putaran I lalu. Siapapun yang akan terpilih menjadi Gubri menurut Herliyan tidak menjadi persoalan. Baginya yang terpenting adalah bagaimana masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk menyalurkan hak suaranya.

''Harapan saya angka golput bisa ditekan semaksimal mungkin agar gubri yang terpilih nantinya benar-benar memililki legitimasi yang tinggi, karena dipilih oleh suara mayoritas,'' ujar Herliyan yang mengaku optimis angka golput di Kabupaten Bengkalis bisa lebih kecil bila dibandingkan dengan Pilgubri putaran I lalu.

Dalam kesempatan itu, Herliyan berpesan siapapun yang dipilih dan menang pada Pilgubri kali ini hendaknya tidak membuat para pendukung para calon untuk saling berpecah belah. ''Sebaliknya, sesuai dengan budaya kita budaya Melayu, tetap bisa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan,'' ajak Herliyan. (ak27/halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN