Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 November 2013

Dianggap Berani, Abraham Samad Disebut Nabi

Sabtu, November 23, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar. Ia menjadi salah satu pembicara di acara tersebut.

Dalam acara itu, Abraham disebut sebagai seorang nabi oleh seorang peserta rapat. Alasannya, karena keberanian Abraham memimpin pemberantasan korupsi.

"Ini ada pesan istimewa yang akan disampaikan ke Nabi Abraham, yang membacakan juga istimewa. Anda jangan takut dalam memberantas korupsi, anda disertai Tuhan," celetuk seorang peserta Rapimnas Golkar di Jakarta, Sabtu (23/11).

Dalam kesempatan ini, Abraham juga diingatkan agar tidak melupakan mengenai penanganan kasus BLBI yang disebut merugikan negara Rp 600 triliun dan kasus bailout Bank Century yang menyeret nama Wakil Presiden RI Boediono yang kala itu menjabat sebagai Gubernur BI.

Abraham pun menjawabnya. Mengenai Century, ia memastikan akan memeriksa siapapun termasuk wakil presiden sekalipun. Pasalnya, setiap orang memiliki kedudukan yang sama dihadapan hukum. "Mau dia presiden, wapres, pejabat tinggi, rakyat biasa sama saja," katanya.

KPK tidak memiliki kendala apapun untuk melakukan pemeriksaan terhadap wakil presiden. "Dia wapres di mata KPK sama saja tidak ada kendala psikologis maupun teknis untuk periksa orang yang dianggap punya kekuasaan tinggi. Penegakan hukum untuk siapa saja," ujar Abraham. Sementara untuk kasus BLBI, Abraham menegaskan bahwa hal itu sudah dalam proses penyelidikan di KPK. KPK tidak memiliki kendala apapun untuk menangani kasus itu. "Ada bagian percikan BLBI tahap penyelidikan di KPK. Kita tidak ada kendala," kata Abraham. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN