Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 November 2013

Demo di Rapimnas Golkar, Desak Setya Novanto Ditangkap

Sabtu, November 23, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Aksi demonstrasi terjadi di depan hotel JS Luwansa, Jakarta, tempat penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional V Partai Golkar. Aksi ini dilakukan oleh belasan massa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Tangkap Koruptor.

Massa aksi menuntut Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto supaya ditangkap. Sebab, ia diduga terlibat sejumlah kasus korupsi.

"Menurut kami, Setya Novanto terlibat dalam berbagai sektor proyek, contohnya, Baju Hansip Pemilu 2009 yang menimbulkan kerugian negara senilai Rp 231 miliar, kasus e-KTP, dan PON Riau. Mungkin masih banyak kasus lain," kata koordinator aksi Fahmi Nurdiansyah di depan JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Sabtu (23/11).

Massa aksi juga meminta Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie memecat Setya dari posisinya sebagai anggota DPR dan Bendahara Umum Golkar. "Jangan sampai Partai Golkar ternodai oleh kebejatan moral segelintir kadernya," kata Fahmi.

Namun, aksi demonstrasi ini berlangsung singkat yakni tidak sampai lima menit. Pasalnya, aksi mereka segera dibubarkan sejumlah pria berbadan tegap dan mengenakan kemeja kuning. "Bubar kalian. Dibayar berapa kalian ada di sini," kata seseorang pria di dalam JS Luwansa. Dalam peristiwa itu sempat terjadi aksi kekerasan. Dua demonstran dipukul mundur oleh sejumlah orang yang membubarkan mereka. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN