Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

Camat : Partisipasi Masyarakat Kurang

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Camat Bukit Batu M Fadlul Wajdi mengatakan bahwa partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suara pada putaran kedua Pilgubri di Kecamatan Bukit Batu diperkirakan tidak akan mencapai dari angka pada putaran pertama, yakni 67 persen lebih.

"Untuk Kecamatan Bukit Batu ada sekitar 61 TPS, kita perkirakan dari hasil pantauan di sejumlah TPS yang angka pemilih yang memberikan hak suaranya tidak akan mencapai angka 67 persen saat putaran pertama," kata Camat.

Menurunnya partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya dikarenakan masih ada yang tidak mengetahui jadwal pemilihan hari ini. Ditambah kesibukan masyarakat yang pada umumnya lebih mengutamakan ke kebun untuk mencari nafkah dan baru siang pulangnya.

"Masih banyak yang tidak mengetahui, karena kurangnya sosialisasi dan masyarakat pada hari pencoblosan banyak yang mengutamakan untuk ke kebun mencari nafkah," kata camat lagi.

Namun setakat ini, penyelenggaraan Pilgubri putaran kedua ini berlangsung dengan aman dan lancar, hal ini sudah terbina sejak dahulu dan juga tidak terlepas dari pengamanan dari pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif.

"Siapa pun yang terpilih menjadi Gubri nantinya harus kita dukung, berbeda pendapat dan pandangan dalam memebrikan hak suara sudah menjadi hal biasa," jelas camat. (ak27/halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN