Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

BPPT Bangun Pengolahan Air di Desa Langkat

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

SIAK KECIL [ArtikelKeren] NEWS - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Pusat, Selasa (26/11/2013) bertempat di desa Langkat Kecamatan Siak Kecil meresmikan pembangunan pengolahan air osmosis, dimana pengolahan air ini bisa menghasilkan 10 kubik perharinya dan bisa diminum untuk kebutuhan masyarakat.

Kepala BPPT Pusat dalam hal ini disampaikan oleh Ir.P.Nugroho Rahardjo, M.Sc mengatakan bahwa bantuan semacam ini untuk di Riau baru dilakukan di dua tempat dan salah satu diantaranya di Kabupaten Bengkalis yaitu di Desa langkat ini,

"Warga langkat hendaknya bisa bersyukur terhadap pembangunan pengolahan air ini, karena untuk Riau hanya dua dibangun salah satunya di desa Langkat ini," ujarnya.

Camat Siak Kecil Zulkifli pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat Desa Langkat agar dapat memelihara dan memanfaatkan usaha ini dengan sebaik-baiknya dan benar, sehingga bantuan ini akan tetap menjadi terpelihara serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita sangat bersyukur mendapat bantuan unuk pengolahan air ini dari pusat dan hendaknya pengolahan air ini bisa dijaga dengan baik," harap Camat.

Ditambahkannya bahwa untuk kebutuhan air bersih di desa Langkat ini sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi saat musim kemarau banyak masyarakat yang kesulitan mencari sumber air bersih yang selama ini bergantung kepada air hujan untuk kebutuhan air minum. (ak27/halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN