Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 14 November 2013

Bokor Tuan Rumah Penanaman 1 Miliar Pohon

Kamis, November 14, 2013 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kepulauan Meranti ditunjuk sebagai tuan rumah dalam aksi penanaman 1 miliar pohon secara serentak se-Provinsi Riau yang dilaksanakan 4 Desember mendatang. Penanaman ini nantinya akan diikuti oleh 12 kabupaten dan kota di Riau dan juga ribuan masyarakat Kepulauan Meranti.

Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti, Drs Defril MSi menuturkan penunjukan Desa Bokor sebagai tuan rumah aksi penanaman pohon serentak berdasarkan Keputusan Gubernur Riau tentang penunjukan lokasi dan pembentukan panitia penyelenggara puncak aksi serentak menanam pohon dan penghijauan serta konservasi alam.

‘’Berdasarkan surat keputusan tersebut, kita mengadakan rapat ini untuk mulai mempersiapkan semua keperluan dalam aksi ini nanti,’’ sebut Defril, saat memimpin rapat di ruang Melati, Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu (13/11).

Hadir dalam rapat tersebut sejumlah kepala SKPD, pejabat di lingkungan Pemkab Meranti, Kepala Desa Bokor, Aminullah SAg dan Ketua Sanggar Bathin Galang Desa Bokor, Sopandi SSos. Selain diikuti oleh masing-masing kabupaten dan kota di Riau, aksi penanaman gagasan Presiden SBY ini juga direncanakan akan diikuti oleh ribuan peserta dari masyarakat Kepulauan Meranti.

‘’Akan ada rapat susulan lagi yang membahas lebih rinci. Saya harap koordinasi tetap berjalan sehingga kita bisa menjaga nama baik daerah ini yang ditunjuk sebagai tuan rumah,’’ ujarnya.

Kepala Desa Bokor, Aminullah menyambut baik ditunjuknya Desa Bokor sebagai tuan rumah. Dia akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dengan membantu mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan dalam menyukseskan pelaksanaan itu.

‘’Kita sangat senang dengan aksi penanaman ini. Kita akan mempersiapkan segala hal yang diperlukan sesuai dengan kemampuan kita. Dengan aksi ini diharapkannya nanti dapat menjadi ajang promosi kita untuk memperkenalkan Bokor ke se-Provinsi Riau,’’ sebutnya. (RP)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN