Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 03 November 2013

Baru Melahirkan, Peserta Tes CPNS Ujian di RSUD

Minggu, November 03, 2013 By Unknown No comments

Baru Melahirkan, Peserta Tes CPNS Ujian di RSUD
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Salah seorang peserta tes CPNS dari kelompok honorer K2, asal Kecamatan Pinggir terpaksa dilarikan ke RSUD Bengkalis karena sakit. Honorer bersangkutan dikabarkan kondisinya belum begitu fit, karena baru melahirkan (masih dalam hari,red).

Kabar salah seorang peserta tes dilarikan ke RSUD tersebut dibenarkan oleh Sekertaris BKD, H. Nor Alamsyah. Saat dihubungi, Minggu (3/11/2013), Alam mengatakan, karena kondisi tidak memungkinkan peserta tersebut harus dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

''Betul, ada salah seorang peserta tes asal Pinggir yang kita bawa ke RSUD karena kondisinya sedang sakit. Soal apakah yang bersangkutan masih dalam hari saya kurang tahu, hanya setahu saya dia memang baru melahirkan,'' kata Alam.

Kendati dibawa ke rumah sakit, namun melalui berbagai pertimbangan peserta tersebut tetap dibenarkan mengikuti ujian selama dalam perawatan di RSUD. ''Dia tetap bisa ujian tapi dengan pengawasan petugas dari BPKP dan Inspektorat Provinsi,'' ujarnya.

Diakui, daya tarik menjadi PNS sampai saat ini masih sangat tinggi dan dimintai. Makanya, tak heran ketika ujian dan peluang tersebut dibuka, hampir semua orang yang memiliki kesempatan berusaha agar bisa ikut untuk mengadi nasib.

''Tak terkecuali ibu ini tadi, kendati mungkin kondisinya kurang fit selepas persalinan, tapi karena peluang ini datangnya jarang dan sekarang bertepatan dengan kondisi baru melahirkan ya mau tak mau tetap semangat ikut tes. Dengan pertimbangan itu pula kita tetap persilakan peserta bersangkutan mengisi lembar soal di RSUD dan tentunya dengan pengawawan,'' ujarnya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN