Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 25 Oktober 2013

Rumah Bintara Polri Hangus Terbakar

Jumat, Oktober 25, 2013 By Unknown No comments

Rumah Bintara Polri Hangus Terbakar
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Diduga akibat korsleting arus pendek, sebuah rumah milik bintara tinggi Polri, Ridwan, warga Perumahan Hariguna Blok F nomor 45, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan hangus dilalap sijago merah, Kamis (24/10) pukul 13.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut warga sekitar, Budi (45) saat kejadian, di rumah tersebut ada empat orang keluarga Ridwan. Mereka adalah Rika istri Ridwan, seorang anak kecil dan dua orangtua Rika yang sedang sakit.

‘’Diduga saat kebakaran mereka tidak sadar hingga api sudah membesar. Api belum sempat menjalar ke rumah sebelah,’’ jelasnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera menyelamatkan penghuni rumah ke rumah tetangga yang berada di seberang rumah korban. Begitu juga barang-barang berharga korban. Sedangkan sebagiannya sibuk berusaha memadamkan kebakaran tersebut.

Tetangga sebelah rumah korban juga dibuat panik, khawatir api menjalar, warga sekitar juga menyelamatkan barang-barang milik keluarga Masrizal yang bersebelahan dengan rumah korban. Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat datang ke lokasi sehingga api bisa dilokalisir.

Ketua RT 04/RW 11, Kelurahan Sidomulyo Barat, Alizar ketika ditemui Riau Pos menuturkan, kejadian kebakaran tersebut diketahuinya terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

‘’Saya baru tahu setelah api sudah membesar di atap rumah korban. Kemudian warga sekitar berbondong-bondong untuk berusaha memadamkan api. Sebagian juga berusaha menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran,’’ tuturnya.

Kabid Pemadam, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Zul Azmi ketika dihubungi Riau Pos menuturkan, pihaknya menurunkan sebanyak empat unit mobil pemadam.

‘’Anggota di lapangan sempat kesulitan mencari lokasi kebakaran. Namun salah seorang anggota yang tinggal tidak jauh dari sana segera memberitahukan lokasi kebakaran,’’ terangnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN