Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 05 Oktober 2013

Markas Korem 031/WB Pekanbaru Diserang Gerombolan Separatis

Sabtu, Oktober 05, 2013 By Unknown No comments

Markas Korem 031/WB Pekanbaru Diserang Gerombolan Separatis
[ArtikelKeren] NEWS - Gerombolan separatis atau insurjen atau pemberontak Sabtu pagi tadi (5/10) beraksi dan menyerang Markas Korem 031/Wirabima di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru dengan menggunakan senjata minimi (senjata ringan).

Dua pria bersenjata ringan tiba-tiba menyusup ke Markas Korem 031/Wirabima Pekanbaru pagi tadi dan menembaki beberapa orang yang ditemukan di maskas Korem 031/Wirabima Pekanbaru. Untung saja ada beberapa pasukan Patroli Infanteri TNI dari Batalyon 132/Bima Sakti di markas Korem 031/Wirabima Pekanbaru tersebut dan langsung memberikan perlawanan.

Baku tembakpun terjadi, di mana pasukan Patroli Infanteri TNI Batalyon 132/Bima Sakti dengan senjata SS-1 nya memberikan perlawanan dengan membalas menembak. Satu pasukan TNI tertembak dan satu anggota separatis juga tertembak.

Saat terjadi baku tembak itu, satu lagi anggota TNI tewas ditikam di mana anggota separatis yang terluka pura-pura mati dan tiba-tiba bangun menikam mati anggota Batalyon 132/Bima Sakti Salo Bangkinang, Kampar.

Mengetahui rekannya ditikam separatis, anggota TNI lain mengejar anggota separatis yang menikam tersebut. Sebenarnya anggota separatis ingin ditembak oleh anggota TNI tetapi anggota TNI ini kehabisan amunisi dan terpaksa mengejarnya dan terjadi perkelahian tanpa senjata api.

Anggota separatis ini masih memegang pisau atau sangkur melakukan perlawanan satu lawan satu dengan anggota TNI ini. Beberapa kali pisau dihunuskan ke tubuh anggota TNI namun berhasil dielakkan anggota TNI dan akhirnya pisau sangkur itu berhasil direbut oleh anggota Batalyon 132/Bima Sakti dan menikam mati penyusup anggota separatis yang menyerang maskas Korem 031/Wira Bima Pekanbaru.

Demikian antara lain atraksi yang diperagakan prajurit TNI dalam rangka memperingati HUT ke-68 TNI di markas Korem 031/Wira Bima Pekanbaru Sabtu pagi tadi (5/10). Upacara HUT ke-68 TNI bertindak sebagai Inspektur Upacara Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI P Agus Irianto, Komandan Upacara Letkol Arh Rachmadi Barungsinang, hadir Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Ketua DPRD Riau Drs H Djohar Firdaus, Dan Lanud Pekanbaru diwakili Wakilnya Letkol Era Revianto, Dan Lantamal Dumai Kolonel Laut Budi Purwanto, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol R Adang Ginanjar, Dan Denpom I/3 Pekanbaru Letkol CPM Tugino, Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Dwitugas Irianto, dan sejumlah Dandim di Riau, dan undangan lainnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN