Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 27 Oktober 2013

Lorenzo Terus Jaga Optimismenya Soal Gelar Juara

Minggu, Oktober 27, 2013 By Unknown No comments

Jorge Lorenzo
Motegi [ArtikelKeren] NEWS - Kemenangan Jorge Lorenzo di Jepang memperlihatkan bahwa rider Yamaha itu belum menyerah dalam perburuan gelar juara bersama Marc Marquez. Apapun menurutnya bisa terjadi hingga seri terakhir di Valencia.

Lorenzo terus menjaga asanya mempertahankan titel juara dunia usai menjadi pebalap pertama yang melintasi garis finis di Motegi, Minggu (27/10/2013) siang WIB. Di belakangnya tepat ada Marquez yang kini jadi pesaingnya di klasemen.

Kemenangan ini menambah 25 angka ke pundi-pundi poin Lorenzo menjadi 305 poin, selisih 13 angka dari Marquez di posisi puncak dengan 318 poin. Balapan musim ini tinggal menyisakan Valencia dua pekan mendatang.

Pada seri ke-18 inilah siapa yang akan jadi gelar juara ditentukan. Meski gagal menang di tiga balapan terakhir, Marquez tetap berada di pole position karena hanya butuh finis posisi keempat untuk memastikan titel juara.

"Ketiga Anda melihat ke balapan Moto3 dan Moto2 hari ini, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Sampai kita finis saat balapan, kita tahu bahwa musim belumlah tuntas. Aku bukanlah pemuncak klasemen, jadi semua tidak bergantung padaku. Jadi kita lihat saja bagaimana strategi kami di Valencia. Aku adalah rider dengan kemenangan terbanyak musim ini dan itu sangatlah penting," urai Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP.

Lorenzo meski berada di posisi kedua, masih jadi pebalap dengan kemenangan terbanyak musim ini dengan tujuh kali. Tak hanya itu suksesnya di Motegi membawa Yamaha meraih kemenanga ke-200 di kelas MotoGP serta kemenangan ke-51 dalam karier Lorenzo di kelas primer.

"Melihat klasemen pebalap, di lima besar setelah saya adalah semuanya pebalap Honda dan wajarnya sirkuit ini lebih baik untuk mereka. Jadi menang di balapan kandang Honda dengan kemenangan ke-200 Yamaha di kelas MotoGP, ketika kami mengambil risiko dengan ban soft, maka ini sangatlah memuaskan. Balapan ini menguras fisik tapi aku tetap menjaga konsentrasku dan aku sangat menginginkan kemenangan ini," demikian Lorenzo.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN