Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 24 Oktober 2013

Kajati Riau Kunker ke Dumai

Kamis, Oktober 24, 2013 By Unknown No comments

DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Kejaksaaan Tinggi Riau Eddy Rakamto SH beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kota Dumai, Selasa (22/10).

Rombongan bertemu dengan Wali Kota Dumai Khairul Anwar bersama jajaran di Balai-balai kediaman wali kota. Pertemuan silaturahmi itu diawali dengan makan malam bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekko Dumai Said Mustafa, Ketua TP PKK Dumai Hj Nefi Agustina Khairul, Kajari Dumai Eko Siwi Iriani, Dandim 0303 Dumai, Bengkalis Letkol Inf Sukirman Sulaeman, unsur Forkompimda dan sejumlah kepala SKPD.

Eddy yang mengaku baru pertamakali ke Dumai mengaku kagum dengan kota ini. Kota yang mempunyai pelabuhan, banyak industri, dilengkapi dengan perhotelan adalah kota yang cepat berkembang dan maju. ‘’Melihat Dumai saya merasa berada di Surabaya,” kata Eddy.

Disebutkan Eddy sebagai pejabat yang baru bertugas di Riau, pihaknya merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan segenap pejabat dan pemuka masyarakat.

‘’Saya ke Dumai tidak hanya melakukan kunjungan kerja dan bertemu dengan jajaran Kejaksaan Negeri Dumai, tetapi juga perlu bertemu dengan Wali Kota Dumai dan jajarannya,’’ tuturnya.

Eddy berharap, Pemerintah Kota Dumai dan semua pihak dapat membantu serta menyampaikan kepada masyarakat bahwa tugas kejaksaan tidak semata-mata ingin menghukum atau memenjarakan orang yang bersalah.

Tetapi juga berupaya untuk melakukan pencegahan dan pembinaan sedini mungkin terhadap orang yang akan melakukan kesalahan itu.

Wali Kota Dumai, Khairul Anwar menyambut gembira atas kunjungan kerja yang dilaksanakan Kejaksaan Tinggi Riau ke Kota Dumai, sekaligus malam silaturahmi dan ramah tamah dengan rombongan.

‘’Mudah-mudahan ikatan silaturahmi yang kita jalin pada malam ini dapat terus dipertahankan dan tentunya dapat semakin ditingkatkan,’’ harap Wako.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN