Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Hotel Aryaduta Hadirkan Hidangan Steamboat dan Barbeque

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Hotel Aryaduta Hadirkan Hidangan Steamboat dan Barbeque
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro menawarkan makan malam lewat hidangan steamboat dan barbeque. Bahkan Anda dapat menikmatinya di alam terbuka.

Executive Secretary Aryaduta, Allen mengatakan, program baru yang sedang digencarkan Hotel Aryaduta untuk memuaskan pelanggan.

"Kami menawarkan dua menu baru, yaitu steamboat dan barbeque. Ini merupakan program Hotel Aryaduta untuk memuaskan pelanggan," ungkapnya.

Dijelaskannya, steamboat merupakan menu makanan yang cara menikmatinya langsung di masak oleh pelanggan. Sehingga pelanggan merasakan sendiri sensasi makanan yang dimasak di meja makan.

"Kami hanya menghidangkan bahan-bahan mentah. Seperti daging, sayur-sayuran atau pun seafood. Kemudian dimasak sendiri oleh pelanggan," jelasnya.

Menu pertama yang ditawarkan tidak dapat dinikmati setiap hari. Tamu dapat menikmatinya setiap hari Jum'at mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pada hari yang telah ditentukan pelanggan dapat memesan sepuasnya dengan harga Rp150.000 per orang.

Sedangkan barbeque (BBQ) merupakan makanan yang berbahan dasar daging. Sama halnya dengan menu pertama, sambungnya, menu kedua tidak dapat dinikmati setiap hari. Pelanggan dapat menikmatinya pada hari Sabtu dengan jam yang sama.

Jika pelanggan memesan barbeque sebanyak lima porsi, sambungnya, maakan mendapat satu porsi gratis. Begitu juga apabila pelanggan memesan barbeque sebanyak 10 porsi, maka Aryaduta memberikan dua porsi gratis," tuturnya.

Barbeque di Hotel Aryaduta dibanderol seharga Rp130.000.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN