Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 27 Oktober 2013

Chicarito Hindarkan MU dari Rasa Malu

Minggu, Oktober 27, 2013 By Unknown No comments

MANCHESTER [ArtikelKeren] NEWS - Manchester United beruntung memiliki Javier Hernandez. Pemain yang karib disapa Chicarito tersebut menyelamatkan MU dari rasa malu ketika menjamu Stoke City di pekan kesembilan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/10) malam.

Pemain asal Meksiko tersebut berhasil mencetak gol kemenangan MU di menit ke-80. Sebelumnya, Setan Merah -julukan MU- sempat dibuat ketar-ketir sepanjang pertandingan. Bayang-bayang kekalahan ketika menjamu West Bromwich Albion membayangi semua fans Setan Merah. Terutama setelah striker jangkung milik Stoke, Peter Crouch berhasil membobol gawang MU saat pertandingan baru berlangsung empat menit.

MU harus menunggu hingga menit ke-43 untuk menyamakan kedudukan. Adalah Robin Van Persie yang berhasil membuat Old Trafford bergemuruh lewat lesakkan golnya. Bagi RVP, sapaan karib Van Persie, gol tersebut membuatnya menjadi monster menakutkan bagi Stoke.

Itu adalah gol kesembilan RVP dalam tujuh pertandingan kontra Stoke. Tapi, sorakan di Old Trafford hanya berlangsung sebentar. Dua menit berselang, Stoke kembali unggul. Kali ini melalui eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Marko Arnautovic.

Gol tersebut juga sangat bersejarah. Arnautovic adalah pemain pertama yang sukses menjebol gawang MU lewat tendangan bebas sejak 2011. Pemain terakhir yang berhasil membobol gawang MU lewat free kick di Old Trafford ialah Charlie Adam yang membela Blackpool di musim 2011 silam.

MU akhirnya menyamakan kedudukan lewat donasi Wayne Rooney dua menit sebelum gol Chicarito. Kemenangan itu tak menolong posisi MU. RVP dkk tetap terpaku di urutan kedelapan dengan koleksi 14 poin. Sementara, Stoke terdampar di urutan ke-17 dengan raihan delapan angka. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN