Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Cepat Cairkan Dana Inbup

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Cepat Caikan Dana Inbup
RUPAT [ArtikelKeren] NEWS - Adanya bantuan dana Instruksi Bupati (Inbup) yang diberikan setiap desa di Kabupaten Bengkalis, diminta cepat dicairkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Demikian dikatakan Kepala Desa Darul Aman, Amrizal, pada Dumai Pos, Selasa (29/10).’’Kita meminta Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk secepatnya mencairkan dana Inbup, karena hingga kini belum ada tanda-tanda akan cairkan bantuan yang diberikan sebesar 1 Milyar itu,’’ katanya.

Memang dengan bantuan dana itu sangat dirasakan oleh masyarakat desa, karena pembangunan khususnya dibidang infrastruktur dan keperluan desa lainnnya sangat dirasakan oleh masyarakat.’’Sangat besar kita rasakan adanya bantuan dana itu untuk desa kita, banyak pembangunan yang bisa kita buat dan hasilnya juga sudah mulai nampak, khususnya di daerah kita,’’ ucap Amrizal.

Kades muda ini melanjutkan, mengapa diminta agar cepat dicairkan, karena jika pertengahan akan datang atau pada bulan yang akan datang, dikahawatirkan pengunaan dana itu tidak akan bisa maksimal. Mengigat kondisi cuaca dan waktu yang tersedia sudah terus berjalan.’’Dengan kondisi cuaca yang tak menentu saat ini kita kawatir pengunaan tidak akan maksimal. Ditambah lagi dengan waktu yang disediakan, tentunya ini harus dapat menjadi bahan pertimbangan dari Pemerintah Kabupaten untuk cepat mecairkan dana itu,’’ ujarnya lagi.

Dan dikawatirkan juga, jika dana lambat ditrasnfer ke desa-desa, akan bisa mempengaruhi kualitas proyek, dan bahkan bisa tak selesai sampai akhir tahun.’’Itu yang menjadi kekawatiran kita, jika dana tidak cair, maka mutu dari suatu pengerjaan akan sangat buruk. Semogalah ini bisa menjadi bahan pemikiran pemerintah agar dana itu cepat ditransfer ke rekening desa,’’ harap Amrizal lagi.

Sumber : dumaipos

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN