Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Bengkalis Sukses Bidang Kelistrikan

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Bengkalis Sukses Bidang Kelistrikan
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - PEMERINTAH Kabupaten Bengkalis dinilai oleh manajemen PT.PLN Persero Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) sukses dalam pengembangan sektor kelistrikan. Untuk itu, Pemkab Bengkalis akan menerima penghargaan dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) yang rencananya akan diterima langsung Bupati, H Herliyan Saleh malam ini di Pekanbaru.

Pemberian penghargaan tersebut tertuang dalam surat PT.PLN Persero Wilayah Riau-Kepri bernomor 0783/030/WRKR/2013 kepada Pemkab Bengkalis, perihal Pemberian Penghargaan dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 68 tahun 2013, yang ditandatangani PLH general Manager Manajer Tekhnik Pintor Rumapea. Penyerahan penghargaan itu sendiri akan dilakukan Rabu (30/10) malam ini bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru kepada Bupati Bengkalis.

Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Bengkalis melalui Sekretaris Distamben, Benny Alcan, Selasa (29/10) mengatakan, PT.PLN Persero Wilayah Riau-Kepri mengirimkan surat kepada Pemkab Bengkalis, sesuai penilaian mereka, karena kepala daerah dalam hal ini Bupati telah memberikan kontribusi besar bagi pengembangan di sektor kelistrikan.

“Manajemen PT PLN Persero Wilayah Riau-Kepri memberikan penilaian bahwa kita berhasil berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan kelistrikan di daerah serta ikut berperan menciptakan suasana kondusif selama terjadinya kondisi pemadaman akibat kerisis energi listrik yang terjadi beberapa waktu lalu. Pemberian penghargaan itu sendiri tentunya kita apresiasi sangat positif,”terang Benny.

Kemudian sambung mantan Sekretaris Inspektorat Bengkalis ini, pihak PT.PLN Persero juga menyebutkan bahwa dari hasil evaluasi mereka dalam hal kerjasama, koordinasi serta komunikasi yang dirasakan mereka, Pemkab bengkalis sangat akomodatif dan berperan serta dalam pengembangan sektor kelistrikan. Hal itu juga tidak terlepas dari peran serta pejabat di pemerintahan daerah Bengkalis.

Disebut Benny, dijadwalkan penghargaan itu akan diterima langsung oleh bupati Herliyan Saleh bertempat di Hotel Aryaduta kota Pekanbaru malam ini. Pemberian penghargaan dalam memperingati HLN yang jatuh pada tanggal 27 Oktober itu, sudah ditindaklanjuti oleh Distamben bahwa Pemkab Bengklalis merespon positif pemberiaan penghargaan tersebut.

“Insyaallah, pak bupati rencananya akan menerima langsung penghargaan dari manajemen PT.PLN itu,”jabar Benny lagi.

Ditambahkan, sejak tahun 2009 sampai tahun 2013 ini, Pemkab Bengkalis sudah membangun 340, 035 KMS untuk Jaringan Tengangan Menengah (JTM), 206,90 KMS untuk Jaringan Tegangan Rendah (JTR). Sedangkan untuk pemasangan travo 50 Kilo Volt Amper (KVA) sebanyak 75 unit, 100 KVA 84 unit, 160 KVA sebanyak 7 unit dan 250 KVA dua unit.

Sumber : dumaipos

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN