Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 19 September 2013

Jadwal Keberangkatan Kapal Roro Berubah

Kamis, September 19, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Kabupaten Bengkalis, Arman mengatakan, jadwal keberangkatan kapal roro mulai Kamis (19/9) berubah.

Mulai hari Senin hingga Kamis dioperasikan tiga kapal dan Jumat hingga minggu empat kapal. Perubahan ini karena armada yang ada saat ini sudah lima kapal.

"Sesuai hasil kesepakatan dengan pihak Adpel Bengkalis, pemilik kapal, mulai hari ini jadwal keberangkatan berubah, tiga kapal dioperasikan setiap harinya dari hari Senin hingga Kamis, sedangkan Jumat hingga Minggu kita operasikan empat kapal," kata Arman, Kamis (19/9/2013).

Dijelaskan, untuk tiga kapal yang dioperaskan dari hari Senin hingga Kamis, mengingat arus kendaraan masih normal, akan tetapi untuk Jumat hingga hari Minggu arus kendaraan baik dari Bengkalis maupun Sungai Pakning mengalami peningkatan.

"Namun tidak menutup kemungkinan pada hari Senin hingga Kamis terjadi lonjakan arus kendaraan maka tidak menutup kemungkinan dioperasikan empat kapal," ujar Arman.

Keberadaan lima armada kapal roro saat ini, untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa penyeberangan, Selain itu juga untuk mengantisipasi apa bila ada kappa yang melakukan docking tahunan, sehingga kapal yang tinggal masih bisa melayani masyarakat.

"Selain itu peningkatan terhadap pelayanan juga mengantisipasi kappa yang melakukan docking, salah satunya terjadi pada tahun sebelumnya dimana beberapa kapal melakuka docking serentak sehingga kapal yang beroperasi hanya tinggal dua kapal dan hal ini yang kita kuatirkan," tegas Arman.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN