Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

Warga Kampar Kiri Hilir Doakan JE-MM Menang Pilgubri

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

Warga Kampar Kiri Hilir Doakan JE-MM Menang Pilgubri
KAMPAR [ArtikelKeren] NEWS - Ratusan masyarakat Desa Sei Simpang Dua, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Jumat (23/8/2013) antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit. Kedatangan Mambang ini dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluh kesah atau curhat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye yang dilakukan Cawagubri yang berpasangan dengan Jon Erizal dengan nomor urut 5 ini di zona I Kabupaten kampar.

Mambang yang datang didampingi istrinya, Hj Maulida Mambang Mit, langsung berbaur dengan masyarakat setempat. Mambang juga melakukan dialog seputar keluhan warga setempat terkait pembangunan yang dilakukan Pemerintah selama ini.

Mambang disambut langsung sejumlah tokoh masyarakat Solehuddin dan Ketua RT 09 Sarjoni. Disini Mambang dielu-elukan untuk bisa kembali duduk sebagai Wagubri, mengingat kematangan dan pengalamannya di birokrasi yang sudah teruji.

"Kami doakan niat Bapak untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini dengan menjadi Wakil Gubernur Riau lagi. InsyaAllah di kabulkan Allah " ujar Solehudin yang diamini warga lainnya.

Hal sama juga di ungkapkan, pemuka masyarakat lainnya yang juga kepala SMP swasta Desa Sei Simpang Dua, Zamroni, yang bertekad memenangkan pasangan JE-MM di Pilgubri nanti.

"Kami siap memilih bapak pada hari pencoblosan nanti dan kami juga mendoakan bapak terpilih kembali," sebut Zamroni.

Sementara Cawagubri Mambang Mit, mengaku terharu dengan sambutan warga desa sei Simpang Dua Kampar Kiri Hilir.

"InsyaAllah, kalau terpilih nanti, mengenai sarana pendidikan, kesehatan dan jalan serta listrik memang menjadi fokus kami nantinya, karena semuanya itu sangat di butuhkan masyarakat sekarang ini," jelas Mambang Mit.

Jika terpilih nanti katanya lagi, APBD Riau akan diprioritaskan ke desa-desa, karena di desa yang masih banyak kekurangan seperti listrik tidak ada, sekolah dan puskesmas yang juga minim serta jalan yang rusak.

Disini Mambang juga berkesempatan blusukan ke Pasar Jumat, Desa Perhentian Raja, Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar. Kepada pedagang dan pembeli, Mambang juga membagikan stiker JE-MM dan Jilbab.

Usai blusukan di Pasar Pantai Raja, Cawagubri Mambang Mit melanjutkan kampanyenya dengan berdialog bersama masyarakat Desa Sei Simpang Dua Kecamatan Kampar Kiri Hilir.(*)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN