Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

Pemko Tak Berani Tertibkan Baliho 'Ilegal' Cagubri

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

Pemko Tak Berani Tertibkan Baliho 'Ilegal' Cagubri
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Suksesi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 4 September mendatang, membuat pemandangan Kota Pekanbaru sedikit semrawut akibat 'dikepung' baliho dan reklame pasangan calon.

Pemerintah Kota sendiri tidak berani menertibkan baliho yang terpasang tidak pada tempatnya. Misalnya saja pemasangan baliho di jalur hijau, dikawasan perkantoran swasta dan pemerintahan.

Bahkan, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menegaskan penertiban reklame baru akan dilakukan pemerintah Kota Pekanbaru setelah pemilihan gubernur Riau selesai.

Firdaus beralasan, Pemko sangat memberi kesempatan kepada para calon guna memakai media reklame yang ada untuk mempromosikan dirinya. Namun ia menyebut hal itu bukanlah untuk kepentingan politik semata.

Menurutnya, pihaknya sama sekali tidak menutup kesempatan kepada pengusaha yang bergerak dibidang reklame untuk memasang produk komersil lainnya jika memang ada.

"Tetapi sekarang ini memang sedang memasuki tahapan jelang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Itu kita beri kesempatan," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Firdaus juga membantah penilaian jika pemerintah Kota Pekanbaru gagal dalam menjalankan SK Walikota terkait penertiban reklame. (Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN