Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 19 Agustus 2013

Stefani Hotel Pekanbaru Berbasis Syariah

Senin, Agustus 19, 2013 By Unknown No comments

Stefani Hotel Pekanbaru Berbasis Syariah
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Stefani Hotel di Jalan Taskurun nomor 100 Pekanbaru, termasuk salah satu hotel baru di Kota Bertuah. Hotel memiliki konsep syariah untuk para keluarga dan pebisnis.

Berada di pusat Kota Pekanbaru, hotel yang beru berdiri 2 minggu ini sudah mampu bersaing dengan hotel lainnya. Bahkan memiliki konsumen tetap. Baik dari pemerintahan maupun instansi swasta.

"Meski baru seumur jagung, namun kami mampu bersaing dengan hotel lainnya. Ini menunjukkan hotel berbasis syariah cukup diminati," kata Mawardi Simbolon selaku General Manager Stefani City Hotel, Minggu (18/8/2013).

Ditambahkannya, hotel-hotel berkonsep syariah masih sedikit jumlahnya. Sehingga menjadi hal yang belum biasa. "Peraturan syariah akan lebih ketat. Semua pasangan yang menginap benar-benar muhrim atau terikat pernikahan yang sah," jelasnya.

Selain itu, sambungnya, Stefani Hotel mengutamakan pelayanan. Salah satunya menganggap tamu sebagai raja yang harus dilayani sebaik mungkin. Kemudiaan memberikan fasilitas yang lengkap dan memuaskan.

Untuk fasilitas yang disediakan di hotel berupa laundry, free wi-fi, meeting room, 24 hours restaurant, 24 hours room service, lcds tv with usb, hot and cool raining water, telephone, mini bar dan comfortable interior room.

"Semua fasilitas yang kami miliki dapat dinikmati para tamu. Kedepannya banyak lagi fasilitas yang kami sediakan," katanya.

Saat ini, sambungnya, Stefani Hotel memiliki 40 kamar dengan 3 tipe, yaitu suite, deluxe dan superior. "Kamar mempunyai desain minimalis modern, luas dan nyaman untuk keluarga," sebutnya.

Disebutkannya, nantinya hotel akan menyediakan menu-menu Asia dan menu nusantra yang diracik para koki yang sudah ahli di bidangnya. (Diana Sari/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN