Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 25 Agustus 2013

Reog Ponorogo dan Barongsai Meriahkan Kampanye Herman-Agus

Minggu, Agustus 25, 2013 By Unknown No comments

Reog Ponorogo dan Barongsai Meriahkan Kampanye Herman-Agus
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Kesenian tradisional Reog Ponorogo dan Barongsai, meriahkan kampanye akbar pasangan Cagubri dan Cawagubri nomor urut I, Herman Abdullah-Agus Widayat di Purna MTQ Pekanbaru, Minggu (25/8/2013).

Kampanye terbuka pasangan dengan jargon TEPAT (Teruji, Energik, Pengalaman, Amanah dan Taqwa) dibanjiri warga yang datang dari berbagai pelosok di Riau.

Penampilan dua kesenian tradisional ini kata Herman, mewakili kemajemukan kehidupan masyarakat Riau saat ini. Karena itu, Herman yakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan, terutama komunitas yang ada.

Masyarakat Kota Pekanbaru tampak antusias dengan kedua kesenian tradisional yang disuguhkan tim pemenangan pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat.

Murni, salah seorang warga Pekanbaru berharap pasangan ini benar-benar mampu memimpin jika seandainya nanti terpilih.

"Harapan kita tentu Pak Herman dan Pak Agus ini mampu menepati janji-janji politiknya untuk mensejahterakan masyarakat Riau," harapnya.

Dalam orasinya, Herman dan Agus akan benar benar berkomitmen untuk menjalankan visi dan misinya jika nanti diberi kepercayaan masyarakat Riau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013-2018.

"Saya dengan pak Agus Ikhlas maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan akan kamilakukan apa yang menjadi visi dan misi kami," jelasnya.

Seperti diketahui hal-hal yang akan menjadi prioritas jika pasangan ini terpilih diantaranya, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), meningkatkan perekonomian berbasis agribisnis, menjadikan Riau perekonomian dan perdagangan terkemuka menuju masyarakat berkeadilan, religius dan sejahtera.

Selain itu infrastruktur jalan juga akan menjadi perhatian yang akan dilakukan nantinya. Pasalnya menuirut pasangan nomor urut satu ini, jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

"Masyarakat-masyarakat di pedesaan akan mudah menghantarkan atau mendistribusikan hasil dari tani atau produksi mereka jika jalan-jalan bagus. Makanya jalan juga akan kita perhatikan," lanjutnya.(Dani)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN