Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 22 Agustus 2013

Pemkab Dinilai Baru Sebatas Umbar Janji

Kamis, Agustus 22, 2013 By Unknown No comments

Pemkab Dinilai Baru Sebatas Umbar Janji
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pemkab Bengkalis dinilai baru sebatas mengumbar janji lewat pernyataan-pernyataan yang menyejukkan masyarakat terkait pelaksanaan proyek multiyears.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Indra Gunawan MH, mengatakan sampai saat ini proyek bernilai Rp2,4 triliun tersebut belum dikerjakan, bahkan ULP juga belum mengumumkan rekanan pemenang tender.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis ini mengaku ragu dan tidak yakin proyek tersebut bisa selesai akhir 2015. "Ya kalau sekedar statement, bolehlah, kenyataannya sampai sekarang proyek ini belum dimulai," kata mantan ketua DPRD ini, Kamis (22/8/2013).

Menurutnya, seiring perjalanan waktu serta persoalan di lapangan akan sulit dilakukan karena eskalasi harga akan terjadi ditambah waktu pengerjaan yang mepet.

"Apa ya harus dipaksakan dua tahun ini harus clear semua, anggaran harus terserap semua. Lalu untuk kebutuhan yang lain bagaimana? untuk gaji guru, honor TKS dan lainnya. Lain cerita kalau proyek ini dikerjakan setahun lalu," kata Eet.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis, Muhammad Nasir, optimis proyek multiyears akan selesai akhir tahun 2015. Terkait anggaran yang dialokasikan, pihak PU tidak akan melakukan pengurangan dana, karena proyek segera berjalan.

"Total anggaran proyek tahun jamak sebesar Rp2,4 trilun tetap, tidak dikurangi. Waktu pelaksanaan proyek ini masih meliputi tiga tahun anggaran berjalan, yaitu tahun 2013 sampai 2015. Dalam bulan Agustus ini kita akan segera mengumumkan perusahaan pelaksana kegiatan proyek," katanya, beberapa waktu lalu.(zulkarnaen)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN