Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 29 Agustus 2013

LPJK Riau Kini Berwenang Terbitkan Sertifikat SKA Muda dan Madya

Kamis, Agustus 29, 2013 By Unknown No comments

LPJK Riau Kini Berwenang Terbitkan Sertifikat SKA Muda dan Madya
[ArtikelKeren] NEWS - Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN) diwakili Wakil Ketua I Bidang Registrasi DR Ir Putut Marhayudi menegaskan mulai 29 September 2013, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Riau dan beberapa LPJK di provinsi lainnya diberi kewenangan menertbikan Sertifikat Keahlian (SKA) Muda dan Madya bagi para tenaga ahli berbagai profesi.

Apakah tenaga ahli arsitek, sipil, elektrik, arsitek lansekap, dan lain-lain tidak lagi meregistrasinya ke LPJKN Jakarta, melainkan meregistrasinya ke Sekretariat LPJK Provinsi Riau. Selama ini kata DR Ir Putut Marhayudi memang urusan meregistrasi sertifikasi SKA baik Muda, Madya, dan Utama diurus ke Kantor Sekretariat LPJKN di Jakarta. Tapi kini khusus untuk SKA Muda dan Madya diurus dan diterbitkan oleh LPJK Daerah. Sedangkan SKA Utama masih diterbitkan di LPJKN Jakarta.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua I Bidang Registrasi LPJKN Pusat DR Ir Putut Marhayudi dalam acara Mensukseskan 5 Tugas Pokok LPJK di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis petang (29/8). Hal ini juga menjawab pertanyaan dari berbagai pertanyaan sejumlah asosiasi, pengusaha konstruksi di Riau.

Dengan kondisi baru ini sejumlah tenaga ahli konstruksi di Indonesia yang masing-masing provinsi sudah bisa melayani registrasi SKA Muda dan Madya merasa senang karena tidak susah lagi mengurusnya ke LPJKN Pusat di Jakarta.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN