Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 21 Agustus 2013

Jamal: Ini Tamparan Keras bagi Bengkalis

Rabu, Agustus 21, 2013 By Unknown No comments

Jamal: Ini Tamparan Keras bagi Bengkalis
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdilah menilai penangkapan Syamsul Rizal (46), Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, merupakan sebuah tamparan kembali bagi Bengkalis.

"Saya menilai penangkapan pejabat eselon III ini merupakan tamparan yang begitu keras bagi Pemkab Bengkalis. Pasalnya, baru saja terjadi penangkapan di kantor bupati, hal serupa terulang kembali menimpa salah seorang PNS yang memilki jabatan strategis di salah satu dinas," kata Jamal, Rabu (21/8).

Ditegaskan Jamal, seharusnya Pemkab memberikan tindakan tegas dan sanksi kepada setiap PNS yang terlibat kasus narkoba. Bahkan kalau perlu sanksi pemecatan.

"Tidak cukup hanya dengan sosialisasi saja, seharusnya Pemkab Bengkalis harus memberikan sanksi yang berat terhadap PNS yang terlibat kasus narkoba," harap Jamal.

Jamal juga minta Bupati maupun Wakil Bupati Bengkalis sebagai Ketua BNK untuk melakukan tes urine kepada seluruh PNS karena rencana ini sudah lama dilontarkan tetapi belum juga terlaksana.

"Kalau memang sudah 10 PNS yang terlibat dalam kasus narkoba, hal ini merupakan suatu kasus terbesar dari daerah lain yang ada dan tes urine harus segera dilakukan," tegas Jamal.(alfis)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN