Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 15 Agustus 2013

Bradl LCR Honda tetap dengan MotoGP untuk 2014

Kamis, Agustus 15, 2013 By Unknown No comments

Bradl LCR Honda tetap dengan MotoGP untuk 2014[ArtikelKeren] NEWS - Segar dari Moto2 nya ™ judul menang, Bradl naik ke tingkat atas pada tahun 2012 dan mencapai finish terbaik keempat di Mugello. Nya balapan terbaik untuk tanggal datang di Laguna Seca sebelum liburan musim panas tahun ini, berlomba untuk tempat kedua dan pertama MotoGP ™ podium dari pole position perdananya di kelas utama.

'LCR Honda Team dengan bangga mengumumkan bahwa Stefan Bradl telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Honda Racing Corporation (HRC) untuk berbaris sebagai "pabrik didukung" Honda pembalap bersaing untuk Tim LCR di Kejuaraan Dunia MotoGP 2014, "bunyi pernyataan yang dikeluarkan pada hari Kamis.

"Dukungan HRC sangat penting bagi saya di musim pertama saya di kelas utama dan, dengan kerjasama langsung mereka, saya mencapai podium pertama saya di kelas atas tahun ini," komentar Bradl. "Saya senang untuk melanjutkan dengan Tim Lucio karena kita mengenal satu sama lain dengan sangat baik sekarang dan kami telah membangun suasana yang profesional dan ramah dalam tim yang memungkinkan saya untuk berada di 100% setiap balapan."

Bradl sentimen yang digaungkan oleh Manajer Tim Lucio Cecchinello:

"Menjadi bagian dari program HRC dan melanjutkan proyek olahraga kami dengan Stefan hingga 2014 membuat kita sangat senang dan sangat bangga. Stefan telah kagum semua orang di debutnya pada tahun 2012 dan sekarang menunjukkan kemajuan di kelas MotoGP. Podium MotoGP pertamanya adalah hasil yang besar bagi dia dan bagi seluruh tim sehingga, dari pihak kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Stefan pada tahun 2014. "

HRC (Honda Racing Corporation) Wakil Presiden Shuhei Nakamoto juga mengomentari perpanjangan kontrak, yang menegaskan kampanye ketiga Bradl di MotoGP:

"HRC senang untuk terus bekerja dengan Stefan di tim LCR tahun 2014. Dia menunjukkan performa yang kami harapkan dan dia bekerja sangat baik dengan tim Lucio. Kami percaya pada mereka dan kami berharap dapat melihat Stefan di podium lagi segera dan berkali-kali di masa depan! "

Pada titik setengah musim, Bradl duduk keenam di Kejuaraan Penunggang '.

Sumber : motogp.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN