Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 18 Agustus 2013

Achmad-Mambang 'Berdamai' Saat Penyampaian Visi dan Misi

Minggu, Agustus 18, 2013 By Unknown No comments

Achmad-Mambang 'Berdamai' Saat Penyampaian Visi dan Misi
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Lima pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan bertarung 4 September mendatang, Minggu (18/8/2013), memenuhi undangan penyampaian visi dan misi yang digelar oleh DPRD Riau.

Bertempat di ruang paripurna DPRD Riau, terlihat hadir kelima pasangan calon yakni Herman-Agus, Annas-Arsyajuliandi, Lukman Edi-Suryadi, Achmad-Masrul dan Jon Erizal-Mambang Mit.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini, dimana Achmad yang sebelumnya menuai kecaman lantaran menolak berjabat tangan dengan Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit saat pembukaan MTQ di Rohul beberapa waktu lalu, kini sudah 'berdamai'.

Buktinya, kedua terlihat sudah saling bersalaman dan HR Mambang Mit pun terlihat sudah memaafkan perlakuan tidak pantas mantan anak buahnya itu dengan mengulurkan tangan dan keduanya saling berjabatan dihadapan ratusan tamu yang hadir.

Pasangan Achmad - Masrul Kasmy memang terlebih dahulu berada di ruangan VIP DPRD Riau. Sementara pasangan Jon Erizal - MM terakhir tiba dan langsung menyalami setiap pasangan yang terlebih dahulu hadir, termasuk Achmad.

Tak lama setelah pasangan ke lima pasangan cagub dan cawagub tiba barulah dipersilahkan masuk ke ruangan sidang paripurna untuk dilaksanakanya rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Riau dalam rangka menyampaikan visi, misi dan program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau Priode 2013-2018 sekaligus penandatanganan aksi damai dan berkualitas.

Dalam sidang paripurna tampak dihadiri Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Provinsi Riau, Zaini Ismail, Ketua DPRD Riau, dan seluruh pejabat Provinsi, anggota DPRD Riau, KPU Riau, para pendukung masing-masing pasangan calon serta para tamu undangan lainya. (Dani) 

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN